Sabtu, 07 Juni 2014

APA ITU HOBI?



Hobi? apa itu hobi?


sesuatu yang sebenarnya tak perlu ditanyakan karena setiap orang tentu memilikinya. Namun tak ada salahnya saya di sini akan sedikit berbicara mengenai Hobi atau kegemaran. Banyak orang mengartikan apa itu hobi. Pada dasarnya hobi adalah sesuatu yang disenangi dan kerap sekali dilakukan.

Hobi adalah kegiatan rekreasi yang dilakukan pada waktu luang untuk menenangkan pikiran. Tujuan hobi adalah untuk memenuhi keinginan dan mendapatakan kesenangan. Terdapat berbagai macam jenis hobi seperti mengumpulan sesuatu (Koleksi), membuat, memperbaiki, bermain dan pendidikan dewasa.

Saya ambil salah satu contohnya misalnya menyanyi. Seseorang yang memiliki hobi menyanyi, sudah barang tentu dia akan kerap melakukan menyanyi, bahkan di kamar mandi, Apalagi jika ada momen atau kesempatan yang dapat dia jadikan sebagai peluang untuk bernyanyi, misalnya Audisi atau sejenisnya, kemungkinan besar dia akan turut serta.

Hobi bisa menjadi cara untuk mencari tahu apa bakat anda dan apa yang benar-benar anda suka kerjakan. Tak hanya itu, mereka pun memiliki keuntungan,
            Hobi adalah aktivitas yang tulus anda sukai, sehingga pikiran Anda tercurah ke sana dan membantu sejenak melupakan banyak hal berat. Hobi saya adalah memacu kecepatan/speed, nah maka dari itu saya bias menjadi pembalap mobil meskipun belum terkenal dan masih belum terlalu lihai dalam hal itu. Tapi karna keinginan yang besar dan motifasi yang kuat saya berusaa dan selalu berlatih, karma giat dalam berlatih dan karma saking cintanya kepada hobi dan kesukaan itu data ini saya sudah mendapatkan sponsor, dan hal itu juga yang menjadi kesenangan dan kebahagiaan untuk diri sendiri
           
Sumber pendapatan. Memang, saran pertama lakukan hobi dengan tulus tanpa mencari keuntungan. Tapi, bila anda rutin melakukannya sehingga orang menganggap anda seorang pro, maka peluang sumber rezeki bis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar